Jasa Sewa Rental Ambulance Medis Murah Berkualitas Terpercaya

Wayne Rooney mengaku bahwa karirnya bersama timnas Inggris akan "sia-sia" kecuali ia berhasil memenangkan Piala Dunia.

Rooney yang memiliki 82 caps bersama Three Lions, disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di timnas Inggris. Namun, penyerang Manchester United ini mengaku semua gelar pribadi tak akan ada apa-apanya bila gagal meraih trofi Piala Dunia.

"Aku bisa mengakhiri karir bersama Inggris dengan menjadi pencetak gol terbanyak dan mungkin juga pemegang caps terbanyak, tetapi jika tidak berhasil (memenangkan piala), maka itu sia-sia," ujarnya.

"Saya ingin medali sebagai pemenang Piala Dunia," tegasnya.

Penyerang berusia 27 tahun ini membidik putaran final Piala Dunia 2014 sebagai kesempatan untuk mewujudkan impiannya tersebut. Selain itu, mantan pemain Everton ini juga berpeluang menjadi top skor sepanjang masa Inggris. Kini, Rooney berada di posisi ke enam dengan koleksi 35 gol. Terpaut 14 gol dari Bobby Charlton yang berada di puncak. (met/dzi)

Rooney:Karir di timnas bakal sia-sia tanpa gelar Piala Dunia

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »